Senin, 06 Januari 2014

Berita Hot: Cut Tari Beli Rumah Bareng Richard Kevin, Ini Tanggapan Keluarga













REDEBOLIVIA, Jakarta : Kabarnya, Cut Tari dan Richard Kevin telah membeli sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang. Richard juga disebut sebagai pihak ketiga dalam rumahtangga Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata yang kini berada di ambang perceraian.

Kabar pembelian rumah ini juga mendapat tanggapan dari pihak keluarga Cut Tari. Sang kakak, Cindy, yang dihubungi REDEBOLIVIA membantah kalau adiknya nekat membeli rumah dua lantai itu.

"Aduh, itu bukan beli rumah, tapi itu kantor manajemen. Kan Icon Manejemen pindah dari Dharmwangsa ke Bintaro. Ya itu kantornya. Cuma belum ditempati karena masih renovasi," jelas Cindy.

Memang, saat disambangi wartawan beberapa hari lalu, kantor Icon Manajemen tempat Cut Tari dan Richard bernaung di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, memang sudah kosong.

Tapi, banyak warga yang sering melihat keberadaan Tari dan Richard di rumah Bintaro. "Cut Tari memang sering terlihat datang ke sini," kata seorang tetangga.

Fakta ini juga diperkuat dengan keterangan pemilik rumah lama yang mengaku kalau rumahnya memang dibeli Kevin. "Iya, rumah gue sudah dibeli sama Ricard Kevin," kata pemilik lama yang enggan menyebut nama.

Keakraban Cut Tari dengan Richard Kevin terendus ketika Richard mengalami kecelakaan mobil pada April 2013. Saat itu, Richard yang tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, didampingi oleh Cut Tari. (fei)

Di lain sisi, Cut Tary dan Jusuf saat ini dalam proses perceraian. Sidang perdana perkara cerai mereka akan berlangsung pada 22 Januari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (Jul)

http://showbiz.liputan6.com/read/794057/cut-tari-beli-rumah-bareng-richard-kevin-ini-tanggapan-keluarga

Berita Hot: Cut Tari Beli Rumah Bareng Richard Kevin, Ini Tanggapan Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar