Senin, 06 Januari 2014

Berita Hot: Nonton Arema vs Hamburg, Walikota Malang Pakai Celana Pendek









REDEBOLIVIA, MALANG - Ada pemandangan menarik dalam laga ujicoba Arema Cronus kontra Hamburg SV di Stadion Kanjuruhan, Senin (6/1/2014) malam. Walikota Malang, M Anton hadir di tribun VIP bersama 20 orang terdekatnya.

Pejabat yang akrab disapa Abah Anton itu duduk di kursi undangan khusus. Biasanya kursi ini tempati para pejabat yang hadir menyaksikan laga di Stadion Kanjuruhan. Abah Anton dan istrinya, Umi Farida duduk di deretan terdepan kursi undangan.

Abah Anton mengenakan pakaian serba putih. Tapi, pakaian yang dikenakan Abah Anton berbeda dengan rombongan lainnya. Abah Anton mengenakan celana pendek. Sedangkan rombongan lainnya mengenakan celana panjang.

Abah Anton tidak langsung duduk di kursi undangan. Abah lebih dulu menyapa Aremania di sepanjang perjalanan menuju kursi undangan. Bahkan setelah sampai di kuri undangan, Abah menyapa Aremania yang ada di atas kursi undangan.

Kedatangan Abah Anton di Stadion Kanjuruhan adalah pertama kalinya. Sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Kota Malang, Abah Anton belum pernah menyaksikan laga Arema Cronus.

"Kedatangan saya kesini untuk mendukung Arema Cronus. Semoga Arema Cronus bisa menang," kata Abah Anton kepada Surya Online (Tribun Network).(zainuddin/surya)

http://www.tribunnews.com/superball/2014/01/06/nonton-arema-vs-hamburg-walikota-malang-pakai-celana-pendek

Berita Hot: Nonton Arema vs Hamburg, Walikota Malang Pakai Celana Pendek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar