Minggu, 05 Januari 2014

Berita Hot: Pihak Ketiga Penyebab Keretakan Rumah Tangga Cut Tari?





VIVAlife - Rumah tangga presenter Cut Tari sedang diguncang masalah. Suami Cut Tari, Johannes Jusuf Subrata mengajukan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Gugatan diterima pengadilan pada 18 Desember 2013 dan sidang perdana akan dilaksanakan pada 22 Januari mendatang. Hal itu pun dibenarkan oleh Malik Bawazier selaku teman dekat dan juga pengacara yang selama ini mendampingi Cut Tari.

"Iya betul ada gugatan cerai tersebut," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu 5 Januari 2013.

Belakangan ini, rumah tangga pasangan yang menikah sejak 9 Januari 2004 itu dikabarkan sedang tidak harmonis. Bahkan ada kabar yang menyatakan bahwa adanya pihak ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga presenter cantik itu.

Tentu saja kabar tersebut bukan tanpa alasan. Tari pernah terlihat beberapa waktu lalu di Polres Jakarta Selatan untuk mendampingi Richard Kevin yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tari yang datang ditemani dengan Malik Bawazier saat itu pun tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia juga terus menghindari kejaran awak media. Meski demikian, Malik menegaskan bahwa tidak ada pihak ketiga dalam rumah tangga Tari dan Jusuf.

"Tari pasti mengikuti proses yang ada. Tidak ada orang ketiga dalam masalah ini," ujarnya.

Sementara itu, Kakak kandung Tari, Cindy mengatakan sudah tahu adiknya digugat cerai oleh Jusuf. "Iya, sudah (tahu Tari digugat cerai)," kata Cindy.

Namun, Cindy enggan membicarakan terlalu jauh mengenai penyebab retaknya rumah tangga sang adik. "Sudah ya, nanti biar Tari saja yang ngomong," ucap Cindy sambil menutup telepon.

http://life.viva.co.id/news/read/470978-pihak-ketiga-penyebab-keretakan-rumah-tangga-cut-tari-

Berita Hot: Pihak Ketiga Penyebab Keretakan Rumah Tangga Cut Tari? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar