Rabu, 09 April 2014

Berita Hot: Justin Bieber dihadiahi Bugatti Veyron!



Sumber :



| Rabu, 9 April 2014 08:21

Merdeka.com - Justin Bieber tidak hanya terkenal dengan talentanya sebagai penyanyi Hollywood yang begitu dikenal para pemuda-pemudi di dunia. Lain dari itu, ia juga sangat tersohor karena ulahnya yang kerap meresahkan para pengguna jalan lain.

Bieber memang salah satu seleb yang cukup melek dengan mobil-mobil papan atas dunia. Nyatanya, pelantun syair berjudul 'Baby' ini sempat memiliki Fisker Karma, Ferrari 458 Spyder dan juga Audi R8.



Berbagai kasus di jalanan turut menyertai tingkah polahnya dalam menggeber mobil-mobilnya tersebut. Mulai dari pelanggaran lalu lintas, mengacaukan jalanan, balapan sambil mabuk, hingga kasus tabrak lari.





Meski demikian, bukan berarti ia akan berhenti menjelajah jalanan dengan supercarnya. Hal tersebut terbukti dari foto instagram miliknya yang rupanya memamerkan Bugatti Veyron Super Sport warna merah hadiah dari pamannya, Bryan 'Birdman' Williams.



Menurut torontosun, Senin (07/04), Bugatti Veyron milik Justin Bieber tersebut ditengarai dibeli oleh Birdman dengan harga US$ 2 juta (Rp 22,5 miliar). Lalu, aksi apa lagi yang akan selanjutnya Bieber lakukan dengan supercar mahal yang pernah menyandang mobil tercepat di dunia tersebut?



(kpl/sdi)

Original Post by: http://www.merdeka.com/otomotif/pasangan-justin-bieber-ganti-bugatti-veyron.html

Berita Hot: Justin Bieber dihadiahi Bugatti Veyron! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar