Kamis, 10 April 2014

Berita Hot: Tiga Besar "Quick Count", Prabowo Minta Kader Gerindra Tetap ...





TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto diberi ucapan selamat oleh kader partainya atas pencapaian Partai Gerindra dalam Pemilu Legislatif 2014, di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). Hasil penghitungan cepat sementara hingga malam ini menempatkan Gerindra dalam tiga besar perolehan suara nasional.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina sekaligus bakal calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengingatkan para calon anggota legislatif asal partainya untuk tetap waspada dan mengawal proses penghitungan suara hingga selesai meski saat ini hasil hitung cepat ( quick count) dari berbagai lembaga menunjukkan Gerindra berada di urutan ketiga."Saya minta Ketua Umum dan Sekjen agar menginstruksikan para caleg untuk tidak terlalu bereuforia. Mereka harus mengawal penghitungan suara sampai selesai," kata Prabowo saat memantau hasil quick count di DPP Partai Gerindra, Rabu (9/4/2014) sore. Menurut Prabowo, proses penghitungan suara secara manual belum selesai. Proses quick count dari berbagai lembaga tidak bisa dijadikan patokan. "Kepada badan pemenangan nasional pemilu Partai Gerindra, kita berkumpul di DPP sore hari ini, kita melihat hasil sementara quick count. Ini baru menunjukkan tren arah. Penghitungan suara juga masih di TPS. Masih ada proses panjang ke desa, kecamatan, provinsi, sampai ke tingkat nasional nanti," ujarnya. Dengan kondisi seperti ini, Prabowo menilai, potensi kecurangan masih sangat mungkin terjadi. Dia berkaca pada temuan kecurangan pada pemilu-pemilu sebelumnya. "Jadi, harus dikawal terus karena kita ini sudah lama jadi orang Indonesia. Dapil harus tetap dijaga ketat oleh tim relawan. Ini belum selesai, ini masih merupakan awal dari satu tahapan," kata Prabowo.

Original Post by: http://nasional.kompas.com/read/2014/04/09/2338012/Tiga.Besar.Quick.Count.Prabowo.Minta.Kader.Gerindra.Tetap.Waspada

Berita Hot: Tiga Besar "Quick Count", Prabowo Minta Kader Gerindra Tetap ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar