Kamis, 02 Januari 2014

Berita Hot: Arsenal vs Cardiff 2-0: Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris





The Gunners tetap menjadi penguasa klasemen Liga Inggris setelah skor 2-0 menjadi hasil akhir pertandingan antara Arsenal vs Cardiff City, Rabu (1/1/2014). Hasil itu tak lepas dari dua gol telat yang dikemas oleh Nicklas Bendtner dan Theo Walcott di penghujung babak kedua pertandingan ini.

Meski mendominasi pertandingan, Arsenal nyatanya cukup sulit dalam menembus pertahanan Cardiff. Peluang bagus baru mereka kemas di menit 13 kala umpan silang Wilshere berhasil disambut oleh Walcott namun bola masih berakhir di jala luar gawang Cardiff.



Wilshere yang merayakan ulang tahunnya di hari pertandingan ini kembali menjadi kreator serangan Arsenal beberapa menit kemudian. Kali ini giliran Cazorla yang gagal memaksimalkan set-up yang dibangun oleh Wilshere.

Serangan Arsenal masih belum berhenti. Cazorla mampu mengelabui McNaughton di sisi kanan namun Walcott kembali gagal mengkonversi peluang yang ada menjadi gol.



Lima menit babak kedua berlangsung, Monreal memberi umpan bagus dari sisi kiri namun gagal dimaksimalkan oleh Sagna. Kemudian Arsenal kembali membuang peluang bagus saat Marshall sukses menggagalkan peluang dari Wilshere.



Peluang terbaik Arsenal kemudian datang dari Mertesacker. Menit 67, satu sundulan dari Mertesacker masih melebar dari gawang Marshall. Dan semenit berselang, menerima umpan sepak pojok Walcott, bola sundulan Mertesacker masih gagal masuk ke gawang setelah mengenai tiang gawang.

Arsenal terus melakukan gebrakan ke gawang Cardiff. Namun semua sia-sia lantaran kegemilangan Marshall serta disiplinnya para pemain belakang Cardiff.



Hingga akhirnya sebuah peluang hadir di menit 88. Berawal dari umpan silang Monreal, Sagna menanduk bola dan bisa ditepis oleh Marshall. Namun Nicklas Bendtner sukses menyambar bola rebound dan membuat fans Arsenal bersorak girang. 1-0!



Dan Arsenal akhirnya mengunci kemenangan dengan gol kedua di menit 92. Wilshere memberi umpan yang brilian yang dikejar oleh Theo Walcott. Berhadapan dengan Marshall, dengan jeli Walcott mengangkat bola melewati kepala kiper Cardiff itu dan mengakhiri laga dengan skor 2-0. Data Pertandingan:

Arsenal 2-0 Cardiff (Bendtner 88', Walcott 92')

http://sidomi.com/252065/arsenal-vs-cardiff-2-0-masih-kuasai-klasemen-liga-inggris/

Berita Hot: Arsenal vs Cardiff 2-0: Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar