Kamis, 02 Januari 2014

Berita Hot: Aurelie Moeremans Menyesal Kawin Lari





Ngaku dulu menikah karena diancam pakai foto bugil. Tuduh eks suami dan mertua mengurungnya di dalam rumah.

Lama menghilang, Aurelie Moeremans (20) bikin heboh. Dia mendadak curhat panjang di Facebook tentang kisah kawin larinya sama model Roby Tremonti pada Oktober 2011. Tulisan itu muncul setelah fans bertanya soal status janda Aurelie di akun Instagram dan Twitter. Pemain film Jinx, D Love dan Sweetheart lalu bercerita soal kisruh rumah-tangganya dengan Roby.

Aurelie menyebut Roby yang berusia 13 tahun lebih tua itu dengan sebutan Mister X. Dia bilang, Mister X sengaja menunggunya selama tiga tahun sampai ia berusia 18 tahun agar bisa kawin lari meski ditentang orangtua Aurelie, Jean Marc Moremans dan Sri Sunarti.

"Aku ketemu dia di suatu tempat dan ternyata dia udah bawa pengacara.Ternyata si mister X dengan sok terharu bilang " Akhirnya ya kamu 18, kita masih sama sama.. Sekarang kita coba urus pernikahan kita ya, bisa kok tanpa orang tua, mereka ini mau bantu kita," Aurelie menuliskan seperti yang diberitakan RM Online (JPNN Group), Kamis (2/1).

"Aku rasanya pengen mati aja waktu itu beneran.. Aku ga pernah mau nikah muda.. Apalagi sama dia, dengan ortu aku yang ga setuju begitu..Aku langsung nangis bilang ga mau.. Dia marah se marah marahnya, bilang udah nungguin aku segitu lamanya dan aku masih ragu..Dia ngancam aku lagi yang serem serem..," Aurelie melanjutkan.

Lalu Roby mencari puluhan gereja yang bisa membantu menikahkan mereka. "Semua gereja bilang ga bisa kalau orang tua masih hidup tapi ga hadir," katanya. Ia dan Robi akhirnya menikah di sebuah gereja di Cibinong, Jawa Barat. "Tanpa adanya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apa pun di gereja. Pernikahan itu tidak tercatat di catatan sipil," jelas dara berdarah Belgia ini.

Kisah kawin lari Aurelie ini pernah diperkarakan oleh ayah dan ibunya. Jean dan Sri sampai mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Setelah menikah, Aurelie tinggal di rumah orangtua Roby. Selama itu, dia tidak diijinkan bertemu dengan ayah dan ibunya sendiri. "Aku disuruh kerja buat X. Aku yang bayar semua. Bulan-bulan terakhir, dia mulai kasar," cerita Aurelie.

Selain kerap diludahi, wajah Aurelie juga sering di tampar, dan rambutnya yang terus di jambak. "Kenapa tidak dari dulu ya (kabur). Aku minta ke X supaya tidak ganggu aku lagi. Tapi dia minta maaf dan ingin aku kembali ke dia," katanya.

Disudutkan ini-itu oleh Aurelie, Roby cuek saja. Termasuk mendengar tuduhan ia mengancam Aurelie dengan foto bugil agar mau dinikahi.

"Semua tulisan yang ada di FB, gue ikutin aja dia mainnya sampai mana," ujar Roby kepada wartawan, Selasa lalu.

"Ada waktunya gue konfirmasi. Saat ini kalau kayak gitu-gitu doang gue nggak peduli," lanjutnya.

Roby pun membantah kalau selama menikah ia mengekang Aurelie, wanita yang sekarang sudah mantan istri. "Nggak ada, gue nggak ngelarang dia kerja. Jelas-jelas dia emang suka syuting. Sekarang gini, itu kan dia yang mau kerja," ceplosnya.

Sebelum menikah dengan Aurelie, Roby mengaku sudah biasa dengan pandangan miring publik terhadapnya. Kini setelah berpisah, cibiran itu pun makin menjadi.

"Nama gue juga dari dulu udah jelek kan. Dari omongan orangtuanya yang udah ngejelek-jelekin, orang-orang juga udah mandang gue miring. Ya udah, kalau udah terlanjur jelek gue nggak masalah," kata Roby.

Tapi ia membantah tegas mengenai dirinya pernah mengancam Aurelie dengan foto syur. Robi malah mengaku memilik bukti foto lain sebagai bukti untuk memperkuat bantahannya. Tapi Roby tak rinci menjelaskan foto apa yang dimaksud.

Gue males konfirmasi sebenernya. Terserah dia mau bilang apa tentang gue. Meluruskan juga gue kan tetap salah, gue udah capek," tuntasnya. (rmol)

http://www.jpnn.com/read/2014/01/02/208647/Aurelie-Moeremans-Menyesal-Kawin-Lari-

Berita Hot: Aurelie Moeremans Menyesal Kawin Lari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar